Friday, September 5, 2008

Kasih..!!



Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing. Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikit pun tidak ada faedahnya bagiku.
1 Korintus 13 : 1 - 3

kau bilang kau bisa berkata-kata
dalam semua bahasa
dan andai saja engkau mengerti
ucap malaikat surgawi

apa bila kau mampu untuk membuka
semua rahasia di dunia
dan walau kau yakin bisa berkata
gunung pergilah ke sana

Reff:
namun semuanya...
hampa tak berguna
ada yang kau lupa
adakah kasih di hatimu ataukah dengki
yang tersisa di sana

adakah hati yang terbuka
adakah kasih di sana
mangalir dan memancarkan
keindahan yang sejati

sampai nanti kita semua
kan melihat dengan mata
bertemu muka dengan Dia
yang sempurna
Bobby One Way - Kasih

Kasih, itulah yang terngiang ngiang di kepalaku tadi malam, dan aku mulai ingat ayat di 1 korintus 13 : 1 -3, walaupun kita setia dalam melayani Tuhan, Selalu mengagungkan namanya, namun jika kita tak mempunyai kasih, kita sama seperti gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

belajarlah untuk saling mangasihi, sama seperti Bapa kita adalah Kasih....

No comments:

My Blog