Thursday, May 29, 2008

about Me

yeremia enrico Rahardjo
sebuah nama yang diberikan orang tuaku setelah aku lahir
(ya iyalah..masak gue ga punya nama....)

Gue tinggal di jakarta selama 6 tahun dan selama itu gue menikmati tinggal di ibukota negara yang kita cintai ini..he he he he
setelah itu gue pindah rumah ke mojoagung..
(Tahu mojoagung nggak....oke deh gue jelasin...)
Mojoagung tuh tempatnya ada di jawa timur...25 kilometer setelah jombang.....tu mojoagung..terus kalo kalian kebablasan 25 kilo lagi..tu ada kota mojokerto..terus kalo keterusan lagi sampe 45 kilo jauhnya..kalian akan menemui kota metropolitan kedua setelah jakarta..yaitu surabaya..he he he he.. namun panasnya minta ampyun dah kalo dah musim panas..

Sekarang aku pengangguran nie...soalnya kan aku baru ajah 2 bulan diwisuda tuh..he he he
(doain yah aku dapet kerjaan dalam waktu dekat ini..:D )

sekarang aku berjemaat di GBIS ( Gereja Bethel Injil Sepenuh ) Di mojoagung...
ga jauh amat kok dari Rumah gue...paling cuman 20 langkah ajah..(ya iyalah soalnya di deket rumah lageeee..wakakakakaka..)

okew deh..itulah Cerita Pendek mengenai aku.....dan aku akan menceritakan lebih banyak lagi mengenai aku..aku dan aku....kaga bakalan ada orang lain nie...
( ngga..nggaa...hanya bercanda....aku akan ceritain semua..mengenai teman2ku...pokoknya semua deh.....)ciyaaa...dan JBU

1 comment:

Anonymous said...

good post bro.. keep posting and thanks for url and link partner submitted..

adhie
http://adhielesmana.co.cc

My Blog