Saturday, May 31, 2008

Pulang....

di dalam kehampaan malam
terdengar rintihku yang dalam
hidupku yang semakin kelam
bagaikan kapalku tenggelam
ku bagai anak yang terhilang
yang tak tahu arah tujuan
sampai saat mulai kudengar
suara BapaKu berkata
kembalilah anakKu sayang
Aku rindu kau pulang
disini Aku telah menunggu
berharap engkau mendengar
kembalilah anakKu sayang
Aku rindu kau pulang
Di sini Aku tlah siapkan
pesta untukmu yang tlah datang
pulang...pulang...Pulang

Bobby One Way - Pulank


Aku kalo dengerin lagu ini...kayak ada panggilan dari hati yang terdalam betapa Bapa/Tuhan Kita sabar untuk menunggu kita Untuk pulang...kembali kepadaNya...Untuk selalu melayaninya...
Meskipun kita hidup di dunia yang sekarang penuh dengan segala macam masalah, kehampaan dan ke sia-siaan, tapi jika kita selalu berharap kepada bapa...kamu tidak akan pernah kecewa..
kita akan selalu dilegakan oleh Air kehidupanNya...

No comments:

My Blog