Saturday, May 31, 2008

Ungkapan Hati











"Jesus you are my bestfriendand you are always be,
and
nothing will ever change that" "
Yesus kau sahabatku, selama-lamanya

dan takkan pernah berubah"





lagu ini kunyanyikan pas aku lagi jalan ke depan rumah untuk nongkrong di indomaret, (Nongkrong kok di indomaret, he he he) soalnya tempat yang paling rame di daerahku situ

emank di indomaret. he he he he...

Yesus, kau sahabatku, selama-lamanya, dan takkan pernah berubah.
kenapa yah, kalo aku nyanyi lagu ini kok kayaknya beda banget, mana ada sahabat yang selalu ada menemani kamu setiap saat, setiap waktu, selain Yesus.
ya kenapa ngga, dia kan pencipta kita, bapa kita, dan sahabat sejati ( kalo dikategorikan lebih dari sejati).
kalo Nurut aku Tuhan Yesus baik sekali, karena dia tuh kenapa yah kok Tuhan itu penyabar banget (ya..iyalah kalo ga.. ya km dah dicuekin). sabarnya Luar biasa....ketika aku melakukan kesalahan...ato Dosa yang menjijikkan di mataNya. dia tetap melihatku, menyapaku setiap detik, dan membuka tangan untuk selalu menerima kehadiranku.
Dia juga Keren buaaaaaaanget....dia selalu keren dan terkerenz setiap saat, dia Tuhan yang selalu Up to date perkembangan jaman..he he he he....aku bangga sekali ama Dia...
haaaahh....(kenapa yah kok menghela nafas)
ehhh jangan berpikir dulu donkz yang nggak2, nie hela nafas puas, bukan bosen..he he he he

Yah pokoknya Luar biasa deh.....Semuanya untuk Dia bagi Dia..For You....my Best Friend...

No comments:

My Blog